Hamil, Sheila Marcia Siapkan Pernikahan?

Shiela

Belum tuntas dengan kasus sisa hukuman yang masih harus diselesaikan, artis Sheila Marcia Joseph dikabarkan tengah mengandung dua bulan. Bahkan sebuah media menulis, bahwa bintang kelahiran Malang, 3 September 1989 itu kini tengah menyiapkan sebuah perkawinan.

Kehamilan Sheila sendiri menurut sumber tersebut, merupakan buah cintanya dengan sang pacar Delano Ezar. Kini keduanya pun tengah berada di sebuah tempat di Bali untuk pemotretan pre wedding.

Sheila sendiri menurut berita tersebut, sebelumnya juga pernah dikabarkan akan menikah dengan Jupiter Fourtissimo, pacarnya saat itu. Namun kemudian tidak lama berselang, sekitar awal Mei keduanya mengaku berpisah. Sheila pun kemudian menjatuhkan pilihan pada Delano seorang pemain basket asal Bali itu.

Hingga kini, baik Sheila maupun Delano belum memberikan keterangan resmi seputar gosip kehamilan dan rencananya yang akan segera menikah.

Sheila Marcia Joseph bebas menjalani hukuman sekitar 7 bulan, pada 6 Maret 2009. Begitu bebas dari tahanan, Sheila kembali ke dunia entertainment, menjadi presenter acara INBOX, dan merilis sebuah single sebuah lagu lama yang diproduseri Inul Daratista.

sumber : kapanlagi.com

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.