Jupiter Siap Melindungi Anak Sheila Marcia

jupiter

Perhatian yang diberikan Jupiter Fourtissimo kepada Sheila Marcia memang besar. Meski sudah tak lagi menjalin hubungan spesial dengan Sheila, aktor berusia 27 tahun tersebut bahkan mengaku rela melindungi sang jabang bayi yang kini sedang dikandung Sheila.

"Pokoknya support aku sama seperti saat aku sebelum jadi pacarnya. Karena pisah itu nggak bisa dikatakan untuk putus hubungan," ujarnya.

Ditemui KapanLagi.com saat membesuk Sheila di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Selasa (8/9), Jupiter yang datang bersama ibu Sheila, Maria Joseph lantas menegaskan jika ia siap melindungi anak dalam kandungan Sheila meski ia enggan berbicara soal sang ayah.

"Aku nggak mau komentar soal itu (pria yang menghamili Sheila, red) itu bukan wewenang aku, pokoknya anak yang ada di kandungan Sheila tidak tertolak dan saya harus meng-cover dan melindungi anak itu tentunya bersama keluarga," terangnya.

"Kalau emang harus lahir ya harus kita terima s

ebagai kehendak dari Tuhan. Kita akan memberi kasih sayang," imbuhnya menegaskan.

Sementara itu, Jupiter juga mengaku kini sedang menjalin komunikasi lagi dengan Sheila, meski ia bukan lagi seorang pacar baginya.

"Komunikasi baik kok, sebelum dia masuk penjara dia juga paling banyak share itu soal keluarga dan pacar," pungkasnya.
 

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.