Jodhy Bungkam Soal Status Ayah Bayi Sheila

Navieen Iswani atau Jodhy, pria pengusaha jual beli handphone di ITC Ambassador Kuningan, menyebut ada nuansa persaingan bisnis yang tidak sehat dalam kaitan isu kehamilan Sheila dengan bisnis yang digelutinya. Namun dirinya menolak untuk mengungkapkan lebih jauh tentang hal tersebut.

“Ya seperti itu, nampaknya ada yang berusaha menjatuhkan saya,” tegas Jodhy usai menemui Sheila di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (10/9).

Jodhy selama ini disebut sebagai ayah bayi yang dikandung Sheila Marcia. Padahal hubungannya hanya untuk urusan bisnis dan sebagai teman dekat saja. Meski tidak menjelaskan bisnis yang dimaksud.

“Bisa dibilang ada urusan bisnis juga, temen baik juga, dan saya cukup dekat dengan mamanya,” ungkapnya saat ditanya hubungannya dengan Sheila.

Saat mendengar namanya disebut, Jodhy mengaku shock dan bingung menanggapinya. Namun setelah orang tua Sheila memberi kesempatan, semuanya menjadi clear dan jelas.

“Awalnya shock juga dan memang ini harus diluruskan dan saya sudah meluruskan bersama mamanya Sheila kemarin, bahwa anak yang dikandung Sheila bukan anak saya,” terangnya.

Saat ditanya apakah dirinya mengenal pria yang menghamili Sheila, Jhody tanpa memberi jawaban menolak untuk mengungkapkan. Meski tidak bisa dipastikan apakah dia juga mengetahui identitas pria tersebut.

“Ya sudah lah itu nggak usah diomongin, karena itu sudah private-nya Sheila,” pungkasnya. (kpl/hen/dar)

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.