Rachel Maryam, Gaji Pertama Untuk Korban Gempa

Gempa yang terjadi Sumatera Barat memang membuat banyak pihak prihatin, termasuk bagi selebriti sekaligus anggota DPR Rachel Maryam. Istri Muhamad Akbar Pradana tersebut bahkan mengaku akan menyumbangkan gaji pertamanya untuk korban gempa.

“Ya Insya Allah, karena saya kan baru dilantik, kalau sudah di tangan saya, rencana itu akan saya jalankan,” ujarnya saat ditanya soal rencana menyumbangkan gajinya sebagai anggota DPR.

Ditemui KapanLagi.com di Gedung MPR, Jakarta Pusat, Kamis (1/10), wakil dari Partai Gerindra tersebut lantas berkomentar soal keprihatinannya terhadap bencana yang merenggut banyak nyawa itu.

“Saya ikut prihatin atas terjadinya gempa di padang dan sekitarnya. Karena selama ini negara kita diuji dan dicoba sama kejadian-alam alam,” ungkapnya.

Sementara itu, Rachel sendiri mengakui dirinya sampai saat ini belum memberikan sesuatu untuk korban gempa Padang, meski pada gempa Tasikmalaya beberapa saat silam ia aktif memberikan bantuan langsung.

“Sejauh ini kalau gempa yang di Pandang belum. Waktu gempa di Tasik saya pun ikut serta atau turun langsung, meskipun itu bukan Dapil saya,” tegasnya. (kpl/hen/bar)

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.