Baim Wong Siap Akting Dengan Mantan Pacar

Selama puasa kemarin hingga lebaran, aktor Baim Wong mengaku vakum dari job akting. Namun rencana dalam waktu dekat akan membintangi dua sinetron baru sekaligus yang kini tengah dalam tahap negoisasi.

“Rencananya, aku akan berpasangan dengan Agnes Monica atau Marshanda. Tapi saat ini sedang proses casting dulu. Kabarnya setelah lebaran ini akan dikasih tahu, tapi belum ada kabar sampai saat ini,” terang Baim saat ditemui di acara resepsi pernikahan Nuri Shaden dan Hikmal Abrar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (3/10) malam.

Baim dalam catatan, pernah menjalin hubungan asmara dengan Marshanda. Apakah tidak akan ada masalah jika main bareng?

“Kalau mau dipasangkan dengan Chaca itu hanya rencana besar aja. Tapi dengan siapapun aku nggak pernah bermasalah yang pasti aku selalu siap,” tegasnya mengaku siap.

Baim sendiri mengaku sudah sekian waktu tidak berkomunikasi dengan Chaca, panggilan untuk Marshanda, namun beberapa waktu lalu sempat berbincang dengan pacar barunya, Ben Kasyafani.

“Terakhir komunikasi sudah lama banget. Tapi sekitar dua bulan yang lalu aku masih ngobrol sama Ben (kekasih Chaca, red), kalau sama Chaca memang sudah lama banget, namun hubungan kita tetap baik kok, nggak ada masalah,” terangnya.

“Aku mau banget kerja sama dengan Chaca karena Chaca itu menyenangkan sekali,” tambahnya. (kpl/adt/dar)

sumber : kapanlagi.com

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.