Miss Universe Pilih Spa Ala Keraton Jawa

Kedatangan Stefania Fernandez, Miss Universe 2009 ke Indonesia diawali dengan kunjungannya ke Taman Sari Royal Heritage (TSRH) Spa Jakarta, Rabu (7/10). Perempuan asal Venezuela itu memilih menjalani perawatan tubuh setelah menjalani perjalanan panjang.

Taman Sari dipilih atas rekomendasi dari Miss Universe Organization sebagai pusat perawatan kecantikan dan kesehatan yang berkonsep tradisional keraton Jawa. Karena reputasinya yang sudah dikenal baik di dalam maupun luar negeri.

Kedatangan Stefania sendiri bertujuan untuk mengenal warisan budaya Indonesia, khususnya perawatan tradisional Royal Javanese, yaitu konsep perawatan dengan menggunakan rempah-rempah alami.

Kunjungan Stefania pun disambut hangat oleh Zivanna Letisha Siregar, peserta Miss Universe 2009 asal Indonesia yang sekaligus selama ini dikenal sebagai loyal customer didampingi Annie Baskoro selaku direktur TSRH spa. Turut menyambut juga artis Diah Permatasari, Diana Pungky, Susan Bachtiar dan Marini Zumarnis.

Sebelumnya menjalani serangkaian kunjungan Stefania pun berkesempatan menikmati welcome drink, berupa wedang Jasmat yaitu minuman berbahan jahe, susu, madu dan telor yang telah dimodifikasi menjadi minuman dingin dan segar. (kpl/ant/dar)

sumber : kapanlagi

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.